TESTIMONIAL GARAM LOSOSA



garam lososa

Garam Ajaib Dapat Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 10 Hari, 
Bisa Dicoba Nih ..!!

[ http://fatma-snow.blogspot.com ]

Mesti awalnya tidak percaya...kalau garam lososa bisa menurunkan 33 Kg dalam 6 bulan ( Bisa di hitung berarti 1 Bulan turun lebih 6 KG). Ternyata kakak suami juga mencoba memakai Garam losa Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 10 Hari tersebut dan hasilnya 10 hari turun 5 KG. waduh..kalau berat badan saya 48 dalam 8 bulan dah seringan kapas kali ya,,,,hehehe....

Kalau tidak percaya anda bisa coba di rumah, garam lososa ini bisa anda dapatkan di apotik dan harganya tidak mahal kok. 1/4 KG di harga Rp. 10.000; saja. Caranya mudah banget kok, kayak garam meja gitu..tambahin aja makanan yang mau di makan dengan garam Lososa ini. Dan pengalaman dari teman ipar saya ini dia adalah seorang yang memiliki hobi wisata kuliner dan bisa turun segitu drastisnya dengan tetap menyantap makanan tanpa mengurangi porsi makan sekalipun. Bisa turun 33Kg karena badannya sekitar 100Kg juga sich..

Manfaat sebenarnya garam ini adalah untuk menurunkan tekanan dara atau mencegah hipertensi, tapi entah kenapa justru bisa menrunkan berat badan dengan sangat drastis, dan tanpa efek samping.

Untuk efek sampingnya sejauh ini masih belum ada, tapi saya menyarankan jika anda sudah mengkonsumsi garam lososa ini dan telah turun sesuai berat badan ideal anda alangkah baiknya mencoba menghentikan atau mengurangi dan dibenarkan selama menggunakan garam lososa ini disertai dengan olah raga juga, karena penurunan secara drastis tanpa disertai dengan olahraga akan menimbulkan kerut-kerut di kulit dan kulit nampak pucat.


Rendah Sodium/Natrium dapat menyempurnakan diet

[ Sherra Kyndra – Marketing PT. Woo Tek Indonesia  ]
…..ya memang benar garam lososa bs menyempurnakan diet kita,..krn rendah natrium,..kl garam biasa kan sifatnya mengikat,..menghambat metabolisme tubuh …



Sehari-hari tensinya naik terus dan tidak stabil ... 

[ Ibu Irma, Cepu, Jateng  ]
Mulanya sih hanya mencari obat buat ibu yang sudah sepuh. Karena sehari-hari tensi darahnya tidak terkendali dan tidak stabil. Setelah mencoba lososa, alhamdullillah ibu saya sekarang tensinya lebih rendah dan stabil. Akhirnya sekarang saya justru banyak menyarankan kepada teman atau saudara untuk mengkonsumsi garam lososa. Sambil menyelam minum air..akhirnya sekarang saya jadi agen lososa juga didaerah saya deh…
Konsumsi garam LoSoSa, pusing kepala berkurang
[ Ibu Surati, Karangpandan ]
Dulu ibu saya sering pusing kepala, karena tekanan darahnya tinggi. Baru mengkonsumsi garam Lososa refill 125 Gr, keluhan ibu saya yang sering kepala sudah berkurang. Alhamdulillah...padahal dulu garam ini diberikan sahabat saya dari Madura. Terpaksa deh minta lagi sama teman ....heheh....


hostgator coupon